Senin, 13 Mei 2013

Model busana muslim terbaru ala ARTIS Indonesia

Model busana muslim terbaru ala ARTIS Indonesia

Kalau berbicara tentang perkembangan model busana muslim maka kita tidak bisa mengelak tentang peran artis di Indonesia dalam hal memunculkan model busana muslim terbaru. Tercatat kemarin sudah ada dua tokoh artis terkenal yang mempopulerkan model busana muslim ala  mereka sendiri, kedua artis tersebut adalah syahrini dan ashanti. meng sebenarnya tidak hanya kedua artis yang disebutkan tadi saja yang mempopulerkan baju muslim melainkan banyak sekali artis yang lain yang sudah terlebih dahulu melakukan hal tersebut.

Untuk lebih jelas tentang perkembangan busana muslim terbaru maka berikut ini maka saya akan sedikit memberi beberapa contoh model baju muslim ala beberapa artis sehingga kita dapat mengetahui pola perkembangan model baju muslim yang pernah beredar disekitar kita. Berikut ini contoh busana muslim paling baru yang pernah dipopulerkan artis-artis:

Model busana muslim terbaru ala syahrini

Model busana muslim terbaru ala ashanti

Model busana muslim terbaru artis lain


Semoga tulisan saya tentang busana muslim terbaru diatas dapat bermanfaat menambah referensi contoh model busana muslim terbaru ala artis indonesia. Harapan utama dari tulisan ini tidak serta merta anda dituntut untuk memakai model yang sama dengan artis, melainkan semoga dengan contoh model diatas anda dapat berkreasi sendiri untuk mrmunculkan model-model busana muslim yang baru sehingga perkembangan busana muslim di indonesia juga ikut terangkat.

Artikel Menarik Lainnya

1 komentar: