Senin, 13 Mei 2013

Busana Muslim tie dye New 2013 by Dian Pelangi

Busana Muslim tie dye New 2013 by Dian Pelangi


Model Pakaian Muslim tie dye Buatan Dian Pelangi  2013 + Rancangan Busana Muslim tie-dye Dian Pelangi Terbaru 2013 Contoh Busana Muslim Pola tie-dye


Designer Dian Pelangi



Trend busana muslim terbaru ,baik itu trend busana muslim wanita maupun pria selalu menjadi bahan acuan untuk mempermudah dalam tekhnik dasar rancangan busana muslim terbaru.Dari tahun ke tahun dan ketika memasuki tahun 2013 , para designer profesional sangat antusias dalam merancang model Untuk Mengangkat Trend Busana Muslim Pria dan Wanita, sehingga diharapkan dapat Bersaing di pasaran Nasional atau pun Internasional.
Trend fashion terus berubah, tak terkecuali busana muslim yang kini pangsa pasarnya semakin menggeliat di Indonesia. Gebrakan Awal Trend Busana Muslim 2013, sebenarnya telah dimulai sejak bulan November 2012 yang lalu. Pernah baca istilah "tie-dye"? Sebuah pola desain busana muslim yang menggunakan tehnik ikat dan celup.
 


Contoh busana muslim dengan pola desain tie-dye
Contoh busana muslim dengan pola desain tie-dye



Busana muslim dengan pola desain tie-dye, yang menggunakan kain sifon
Busana muslim dengan pola desain tie-dye, yang menggunakan kain sifon


Trend busana muslim 2013, besar kemungkinannya akan diawali oleh desain busana muslim tie-dye. Tie dye yaitu sebuah tehnik eksplorasi warna yang dilakukan dengan cara mencelupkan kain polos ke dalam cairan warna. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh sebuah pengkombinasian warna yang - walaupun campur aduk - namun tetap ada polanya, dan juga matching. 
 Pola desain tie dye trend busana muslim 2013 ini. Pertama kali dipopulerkan oleh Dian Pelangi, seorang desainer busana muslim tanah air yang sedang naik daun.
 Berikut contoh hasil rancangan desainer Kondang Dian Pelangi.



Busana muslim tie dye by Dian Pelangi. Gelaran Jakarta Fashion Week 2013 - dengan menampilkan hasil rancangan Dian Pelangi yang terpilih sebagai desainer yang mewakili indonesia




Dua bulan yang lalu, busana muslim tie-dye telah mulai tampak terpajang di berbagai online shop. Baik itu online shop di FB maupun yang berbasis web dan blog.
Dari data yang kami miliki, busana muslim tie dye berhasil mencuri tempat dihati para muslimah pecinta busana muslim. Terutama bikinan Dian Pelangi. Sebab motif tie dye nya sangat eksklusif dan tidak mungkin bisa ditiru secara persis.
Apabila dikombinasikan dengan aksen yang lebih elegan. Bukan tidak mungkin motif busana muslim tie dye ini, akan bertahan sepanjang tahun 2013. Gamis pesta dalam motif tie dye? Kenapa tidak








JIKA ADA LINK YANG RUSAK, MOHON BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR DI BAWAH. THANKS !!!

Berlangganan artikel via email!
Follow us!
Share this article :
Comments
0 Comments
tips blogger Download Software dan Aplikasi Artikel Tentang Kesehatan Indonesia mp3 Prediksi Bola Berita Terkini Artikel Pendidikan Lovely Widget Mancanegara mp3 video Berita Bola Unik dan Aneh Seleb Mancanegara Seputar Tips Iptek Sport Komik Iseng Seleb Tanah Air Tabel Kode Warna JavaScript games

1 komentar: